Rabu, 15 Desember 2010

HTML executable : Merubah Website Jadi Aplikasi Desktop Mandiri (eBook)

HTML executable adalah sebuah kompiler HTML serbaguna ("html untuk exe") yangmenciptakan dan aman desktop EXE aplikasi sendiri-berdiri atau perangkat lunak dari situsatau kelompok halaman HTML dengan media file mereka. Membuat ebooks menarik, fitur lengkap HTML Aplikasi, handal Rich aplikasi Internet, presentasi, publikasi digital, browser web kustom,autoruns CD , demonstrasi, dokumentasi offline dan arsip kompak untuk, efisien dan aman distribusi mudah isi Anda.
Kompilasi website ke file executable
Sementara dokumen HTML biasanya berhubungan dengan Internet, mereka juga sangat berguna untuk menampilkan semua jenis materi tekstual seperti dokumentasi, file bantuan, tutorial, dll
penuh fitur
HTML Executable memungkinkan Anda mengubah dokumen HTML dan file pendamping mereka menjadi nyata file exe.. Semua file sumber (HTML, grafik, media, skrip ...) adalahsangat pipih dan dilindungi dalam rangka untuk membuat kompak, file executable aman berguna untuk distribusi atau pengarsipan, tanpa kehilangan kinerja. Anda bahkan dapat membuat ebooks portabel yang berjalan dari USB disk.
dikompilasi situs web Anda mungkin berisi teknologi web tradisional dan yang baru-baru ini,asalkan komponen yang diperlukan atau pemain yang tersedia:
  • Dokumen web
  • CSS style sheet
  • Graphics
  • File GIF animasi
  • XML
  • JavaScript
  • Acrobat PDF
  • Audio file (MP3, WAV, MID, AVI ...)
  • Java applet
  • Adobe Flash SWF objek
  • Flash video FLV
  • Windows Media Audio dan / Video WMA WMV file
  • Silverlight (XAP dan XAML)
Selain itu, ebooks yang disusun dapat menjalankan aplikasi eksternal atau file yang terbuka di masing-masing aplikasi seperti dokumen Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint), OpenOffice ...

HTML Executable memberi Anda sarana untuk menjual dan melindungi ebooks Anda dengan hak digital: membuat versi trial dengan pembatasan atau penutupan, mencegah distribusi file yang dilindungi tidak sah dengan aktivasi online dari server atau perangkat keras-terkunci kunci pendaftaran, yaitu kunci yang akan hanya bekerja pada satu komputer. Pelajari lebih lanjut tentang perlindungan ebook danhak digital fitur .
Kami menyediakan pelanggan terdaftar kami dengan script generator kunci , sebuah kit PayPal yang mengotomatiskan pengiriman instan kunci sebesar ebooks melalui email, atau bahkan sebuah kit aktivasi dengan panel remote control dan skrip otomatis untuk reseller (PayPal, Share * It, FastSpring, TrialPay, e-junkie ...).

penuh fitur
Selain itu, HTML executable merupakan compiler HTML satu-satunya yang memungkinkan Anda memilih antara tiga "kelas" dari file yang dapat dieksekusi untuk membuat.Ebooks baik dapat memiliki mesin HTML penampil mereka sendiri atau menggunakan salah satu yang datang dengan Windows (yang digunakan oleh HTML Help dan Internet Explorer).Tiga gaya ebooks dalam satu produk tunggal saja!



» Screenshot dari HTML executable

Klik pada thumbnail untuk menampilkan versi besar dari screenshot bila tersedia.
bulletIni adalah screenshot Utama "Window tab" yang memungkinkan Andamengkonfigurasi properti untuk jendela utama ebook anda / publikasi.
Screenshot 1
Temukan
Fitur Tour
Screenshots
Review
Downloads
Beli Sekarang
CHM Untuk Exe

bulletContoh aplikasi ebook dibuat dengan HTML eksekusi:
thumbnail  thumbnail
Ebooks mungkin memiliki jendela dengan bingkai berlapis khusus dan efek menawarkan:
bulletScreenshot ini menampilkan Keamanan tab: misalnya, Anda dapat meminta sandi sebelum pengguna akhir dapat mengakses aplikasi Anda. password kartu liar diterima dan kami menyediakan Anda denganpassword generator .
Screenshot 3
bulletContoh lain dari publikasi dikompilasi dengan toolbar no: HTML executable ebooks telah nyata fitur kulit: Anda dapat mengubah tampilan dan nuansa ebooks Anda dalam sekejap. Beberapa tambahan kulit yang tersedia di sini .
ebook skin 1
ebook skin 2
bulletMudah mengelola dan mengedit file yang Anda ingin dikompilasi ke dalam berkat ebook Anda ke file manager explorer-suka. folder sumber Kompleks dan jalan ditangani.
manage files
bulletTambahkan Daftar Isi untuk ebook Anda seperti dalam HTML Help, WinHelp, dll ..
table of contents
bulletMasukkan item menu sendiri di menu bar berkat menu editor terintegrasi . Anda juga dapat menambahkan tombol anda sendiri ke toolbar.
menu editor
bulletTestimonial dan Penghargaan
bulletTersedia video dan screencast
bulletLihat tur fitur
bulletDownload HTML executable



1 komentar

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon