Rabu, 11 Februari 2009

Puppy Linux 4.12 di Windows XP dengan MobaLiveCD 2.0

Alif merypakan pengagum dari Puppy Linux livecd sejak versi 1.0 pada tahun 2003. Dan hingga kini pun masih mengikuti perkembangan sistem linux terbaik, terkecil dan terlengkap yang pernah alif coba. Di versi ini lengkap dengan bundel aplikasi multimedia dan office...bahkan ada pembakar CD/DVD/Bluray segala serta wiki secara bulit in. Besarnya cuman 98 MB, bandingkan dengan ubuntu atau yang lainnnya...dengan aplikasi yang sudah selengkap Puppy.... adan bisa mendapatkannya di lokasi ftp://ibiblio.org/pub/linux/distributions/puppylinux/

Berikut screenshoot yang alif buat tadi sore, sehabis download 1 jam-an....dan dicoba hanya dengan aplikasi kecil MobaLiveCD 2.0 sebesar 1,5 MB saja (Download di http://boloplekcd.pbwiki.com/f/MobaLiveCD_v2.0.exe.7z) di Windows XP yang sudah diinstall FlyakiteOS sehingga sangat mirip dengan MacOS X...

Tampilan MobaLiveCD 2.0 dengan Puppy Linux 4.12








3 komentar

  1. assalamualaikum. mas alif saya tertarik sama ensiklopedia software islam yang formatnya 2 keping dvd itu. saya udah kasih alamat pos saya ke email n hp antum tp ga ad bls an n sms nya ga sent. bsa kirim segera ke alamat saya ga ya??
    SIDORESMO DALAM II No.37 SURABAYA Kode Pos 60244. plis, soalnya saya butuh banged...
    wassalamualaikum.

    BalasHapus
  2. assalamualaikum. mas alif saya tertarik sama ensiklopedia software islam yang formatnya 2 keping dvd itu. saya udah kasih alamat pos saya ke email n hp antum tp ga ad bls an n sms nya ga sent. bsa kirim segera ke alamat saya ga ya??
    SIDORESMO DALAM II No.37 SURABAYA Kode Pos 60244. plis, soalnya saya butuh banged...
    wassalamualaikum.

    BalasHapus
  3. OK, akan segera kami kirim...
    HP kami disita, oleh pihak berwajib pengurus pondok pesantren.... Semua santri baik besar maupun senior, sama dilarang memelihara HP... Jadi harus belajar untuk menerima, menerima hidup tanpa HP

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon