Kamis, 18 Juni 2009

Boloplekcd 2005 Download : Menyempatkan Berbagi File Hasil Mainan Yang Berguna










Setelah melakukan "permainan" dengan BartPE Builder dan BCDW akhirnya dengan tidak terpaksa, alif melepasnya ke publik dan untuk versi 1.2 nya (Desember 2004) telah diminati oleh sekitar 30-an pengunjung pameran Komputer di suatu waktu di tempat terbuka.

Aplikasi windows dan DOS yang ada dalam CD ini 98 % dapat dijalankan langsung lewat CD (tanpa proses installasi segala) melalui CDMenu atau langsung klik dobel file exe lewat Windows Explorer atau File Manager.

WinliveXP adalah Windows 2003 yang setelah booting dari CD/DVD drive langsung bisa menjalankan aplikasi-aplikasi windows baik win32 or DOS-16 Bit. Windows Live ini dibuat dengan source cd Windows 2003 Installer, BartPE Builder 3.1.3, Ultimate Boot CD for Windows 2.5 (UBCD4WIN), makeisofs terbaru dan lain-lain. File iso image cd diuji coba dengan Microsoft Virtual PC 2004 yang dijalankan di atas PC intel Pentium 4 1.5 GHz Ram 256 VGA 32 MB yang ber-OS Windows XP Professional Edition SP2.

Kemampuan windows live ini :

• Baca tulis partisi hardisk ber filesystem ntfs dan fat (Vfat, fat16, fat32)
• Bisa berjalan dengan lancar tanpa se-kotak hardisk pun
• Baca tulis floppy dan USB flashdisk bersistem file seperti di atas (tancapkan ke usb selagi sebelum booting, setelah masuk windows bisa diganti dengan flashdisk yang lain meski ukuran dan merk berbeda)
• Koneksi jaringan dan internet dengan penetconfig
• Dukungan untuk beberapa printer HP (bisa nge-print)
• Bisa menjalankan program win32 (beberapa butuh yang disebut plugin sewaktu kompilasi file iso cdnya) dan dos16
• Bisa menjalankan aplikasi flash baik game maupun program serius
• Mendukung cdrom dan cdrw
• Mempunyai ratusan aplikasi yang telah diuji coba, dari game, utility hingga aplikasi office (untuk versi multibootable hanya puluhan aplikasi)

APLIKASI YANG TERSEDIA :
Pilihan
Overdisk Size Explorer
ExplorerXP (More nice than Windows Explorer)
RealDraw (Complite Digital Imaging Tool)
Blackbox
Peta Djogja
Plugin Creator
AlQuran
Gobe Poductive (Complite Office Suite)
ClockX
ArtSee (Image Viewer)
GNU Chess (Nice Game)
TechProTerminator
Horoskop Jawa
AlGebrus (Match Aplication)
FAR Help Author
XAOS (Fractal Generator)
Fractal Explorer (Fractal Generator)
Chemix School
Photonizer 2003
AutorunPro


Alif tidak bertanggung jawab terhadap segala hal yang diakibatkan oleh penggunaan cd ini, meskipun inti dari cd ini adalah untuk perbaikan komputer, namun bila salah menggunakannnya atau cd ini jatuh ke tangan golongan hitam maka akan bisa berakibat sangat fatal, maka berhati-hatilah.

Terakhir, alif meminta maaf pada para pembuat OS, aplikasi, program, tool dan utiliti yang ada di cd ini. Bukannya alif mau membuat Microsoft beserta karyawannya dari india hingga indonesia rugi dan para pembuat aplikasi tersebut miskin, tetapi ini semua sekedar hobi dan tidak ditujukan untuk para korporat dan orang-orang kaya yang mau membeli cd ini berjuta-juta keping.. eh rupiah, ini hanya diperuntukkan untuk orang-orang seperti saya dan yang mendekati seperti saya...... Kalaupun ternyata CD ini membuat rugi seseorang atau bahkan beberapa perusahaan maka percaya dan yakinilah bahwa itu sudah menjadi suratan takdir Alloh, bahwa mereka bangkrut hanya oleh kepingan CD ini.

Terakhir betulan : --- BE HAPPY WITH BOLOPLEKCD ---

Last Updated : 27 Romadhon 1426 H (31 Oktober 2005)
Freecopy (F) alifjuman@yahoo.com
Official Website : http://www.boloplekcd.blogspot.com

Boloplekcd MultiBootable

2 komentar

  1. leris5:09 AM

    mas linknya udah mati....tolong di upload lagi dong mas...mbr HD saya rusak sedangkan saya lagi butuh bgt file2 saya...

    BalasHapus
  2. highly creative logo design company with a passion for creating a wide range of logos that are truly “out of the box”, eye-catching, inspiring, memorable and effective.visit at for more info:http://www.logogoon.com/

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon