Rabu, 09 Desember 2009

Ashampoo Office 2010 Portable 36 MB : MS Office Alternatif Yang Kecil Cepat dan Tangguh



Download Uploading
Download Hotfile

Pentingkah office untuk rumah dan kantor!? Ashampoo Office 2010 (versi lain dari SoftMaker Office 2010) adalah yang kuat, efisien, namun mudah untuk menangani perangkat lunak perkantoran yang melayani kebutuhan baik pengguna dan perusahaan swasta. Membuat dokumen luas cepat dan dengan total kemudahan, merampingkan dan meningkatkan spreadsheet Anda dengan grafik yang bermakna, dan menarik perhatian audiens Anda dengan multimedia berbasis presentasi - dan membayar lebih sedikit. Ashampoo Office 2010 biaya hanya sebagian kecil dari apa yang terkenal lainnya biaya perangkat lunak. Dengan Ashampoo pengolah kata TextMaker, Ashampoo PlanMaker spreadsheet, dan presentasi program grafik Ashampoo Presentasi, Ashampoo Office 2010 menyediakan aplikasi yang paling penting untuk rumah dan kantor digunakan sama. Ashampoo Office 2010 menawarkan kompatibilitas yang superior untuk Microsoft Office 2007 dan OpenOffice, yakni membaca dan menulis Word, Excel dan PowerPoint file dengan akurasi tertinggi.
Program bahkan memungkinkan Anda untuk mengatur jenis file default untuk Word, Excel, dan PowerPoint.

Dan terbaik dari semua: Anda dapat menginstal Ashampoo Office 2010 pada USB stick - dan tidak pernah meninggalkan rumah tanpa office suite Anda pernah lagi. Tidak masalah jika Anda seorang pemula atau pro: dengan Ashampoo Office 2010 Anda akan selalu mencapai hasil yang sempurna cepat dan mudah - di kantor maupun di rumah.

Semua program dari Ashampoo Office 2010 adalah pertandingan yang sempurna. Mereka melakukan pekerjaan mereka cepat dan handal tanpa menuntut banyak dari perangkat keras komputer. Selain itu, suite kantor tidak memakan banyak ruang hard-drive.
Mengapa membuang-buang waktu dengan rumit dan mahal program kantor? Jika Anda mencari untuk yang cepat, handal dan murah office suite yang menawarkan penanganan mudah unggul di sebelah kompatibilitas dengan harga tinggi produk Microsoft Office, Anda benar adalah Anda harus.

Ashampoo TextMaker 2010
Ashampoo TextMaker 2010 adalah segala sesuatu yang Anda harapkan dari perangkat lunak pengolah kata: itu cepat, dapat diandalkan dan kompatibel - hanya semua yang anda butuhkan untuk mengelola surat-menyurat sehari-hari. Yg diperlukan penolong membantu dalam menulis surat berantai, percetakan amplop atau menemukan kesalahan ejaan. Tapi Ashampoo TextMaker 2010 adalah lebih dari sekedar word processor. Modus objek baru menawarkan kemampuan lengkap untuk memudahkan tata letak atau desain poster pamflet dan memungkinkan Anda untuk posisi gambar, teks atau gambar frame di mana pun Anda mau.
Dalam sebaliknya lingkungan kerja yang didominasi Microsoft Office 2010 Ashampoo melakukan yang terbaik dan unggul menyediakan kompatibilitas dengan Microsoft Office. Sekedar bertukar dokumen dengan kolega dan mitra bisnis, persis seperti Anda terbiasa.

Ashampoo PlanMaker 2010
Ashampoo spreadsheet PlanMaker 2010 adalah setara dengan Microsoft Excel dan menawarkan lebih dari 330 fungsi perhitungan yang mencakup bidang-bidang seperti keuangan, statistik, analisis biaya dan banyak lagi. Bentuk benda, fungsi filter, otomatis penjumlahan, pengelompokan spreadsheet besar, sintaks menyoroti dan baru "detektif" (rumus checker) membantu meringankan penanganan grafik kompleks.
Visualisasikan dan menyajikan hasil Anda bebas masalah dengan bagan kuat modul yang akan mengubah angka menjadi berwarna-warni grafik belum tepat. Pilih dari 70 tipe grafik yang berbeda (2D dan 3D) dan menciptakan kolom bagan, grafik batang, diagram lingkaran, diagram daerah, gelembung grafik, piramida bagan dll Dengan jumlah efek seperti refleksi, bayangan halus, elegan gradien warna, transparansi, dan banyak lagi Anda dapat memberikan grafik yang segar dan sentuhan pribadi.

Ashampoo Presentasi 2010
Dengan Presentasi Ashampoo 2010 Anda dapat membuat presentasi yang menakjubkan yang akan menangkap perhatian audiens Anda dalam waktu singkat. Program ini menawarkan berbagai desain template, benda, dan efek grafis yang memungkinkan Anda untuk membuat slideshow multimedia yang meninggalkan apa-apa yang diinginkan.
Fitur baru yang inovatif dalam Presentasi Ashampoo 2010 adalah jumlah besar animasi dan transisi yang berbasis pada teknologi DirectX. Temui state-of-the-art teknologi grafis yang melampaui apa pun yang Anda pernah mengalami dari program grafis presentasi. Menghidupkan slide Anda sebagai teka-teki, biarkan mereka berbalik seperti halaman buku, atau membiarkan mereka terbakar. Tentu saja program ini juga menawarkan berbagai macam efek mengganggu dan berkelas mengilhami animasi untuk presentasi Anda dengan yang lebih "serius" sentuh.

Dengan program grafik presentasi kuat, kreativitas Anda tidak mengenal batas! Embed grafik dalam format yang berbeda, gunakan AutoForms, memotong gambar secara langsung dalam program, embed film atau file audio dan menggunakan berbagai efek seperti refleksi, bayangan, transparansi atau antialiasing dengan objek atau teks yang Anda blok. Silakan saja dan simpan / ekspor presentasi Anda dalam format file pilihan Anda, seperti misalnya sebagai presentasi PowerPoint, HTML situs web atau dokumen PDF. Jika diinginkan, Anda juga dapat mencetak handout untuk audiens Anda.
.

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon