Jumat, 11 Desember 2009

Luxand ProphecyMaster 1.1 | 6.74 MB : Mengintip Wajah Tua Kita Nanti





Download

Bagaimana Apakah Anda Lihat Seperti dalam 20 Tahun nanti? Ingin mengintip ke masa depan tapi mesin waktu tiket selalu sold out? Mengambil jalan pintas dengan produk baru yang revolusioner yang akan maju cepat dua puluh tahun hanya dalam hitungan detik! ProphecyMaster akan menunjukkan kepada Anda bagaimana seseorang akan terlihat seperti dalam 20 tahun dengan realistis penuaan wajah mereka. Memuaskan rasa ingin tahu Anda dan menghemat tiket ke mesin waktu!

Hanya butuh selembar Foto wajah Anda!

Ini hanya membutuhkan satu tembakan di kepala atau gambar apapun yang memiliki wajah di mana pun di atasnya. Buka gambar dengan ProphecyMaster, klik tombol dan melihat bagaimana dua puluh tahun bisa lulus hanya dalam beberapa saat. ProphecyMaster adalah mesin waktu yang sempurna yang akan membawa Anda ke masa depan tanpa usaha.
Menjengkelkan Girlfriend? Dump-nya di Second!

Mencoba segala yang layak untuk membiarkan pacar Anda pergi, tapi gagal? Coba baru berteknologi tinggi cara dumping pacar! Dumping ProphecyMaster membuat pacar semudah 1-2-3. Hanya mengirim foto wajah berusia 20 tahun, dan dia akan meninggalkan Anda tanpa berpikir dua kali - kecuali jika dia memiliki selera humor yang baik, tentu saja!

Teknologi canggih Digunakan untuk Hiburan Anda

Mempekerjakan ProphecyMaster terbaru dan teknologi terbaru dalam pengenalan wajah dan menghadapi transformasi. Produk mendeteksi wajah pada gambar apapun, menganalisis dengan fitur wajah, dan menerapkan transformasi matematika canggih wajah usia dua puluh tahun. Hasilnya benar-benar foto-realistis - tidak seperti kartun atau gambar! Anda dapat menggunakan gambar tua atau tergores, memudar atau hitam-putih foto diri Anda atau nenek moyang di masa lalu untuk memastikan seberapa dekat dengan realitas ProphecyMaster adalah. Hanya ambil foto lama dan menjalankan tes!

BILA ANDA MENUA NANTI
Oleh: Jum’an Basalim (Maaf Pak alif Copy-Paste ke Sini)



Mungkin saya sekarang puluhan atau setidaknya belasan tahun lebih tua dari anda. Oleh karena itu pantaslah kalau saya minta anda merelakan waktu lima menit mendatang untuk menyimak angan-angan saya ini.

Meskipun anda tidak mungkin menjadi lima tahun lebih tua dengan tiba-tiba, tetapi tahun berasal dari bulan dan hari, jam dan menit yang merupakan akumulasi dari detik-detik yang berjalan dengan cepat. Tanpa ada yang menghambat anda sedang menua setiap detik sekarang ini.

Tua adalah kata yang tidak disukai orang Amerika. Banyak kegiatan penelitian* yang mencatat kenyataan bahwa semua segmen masyarakat Amerika mengidap sikap negatip terhadap orang tua. Menua disana diartikan sebagai menurun. Orang tua –Dirty Old Man- selalu membawa konotasi bahwa orang tua itu kusut, ceroboh, bodoh, tidak berguna dan bikin ribet

Analisa tentang literatur anak-anak dari tahun 1870 -1960** juga menunjukkan bahwa sikap negatip terhadap orang tua di Amerika makin meningkat dari masa ke masa. Snow White dan Cinderella adalah dua contoh bacaan anak-anak Amerika yang menggambarkan wanita lanjut usia sebagai nenek sihir yang siap mencelakai ana-anak. Dalam keluarga, orang tua juga dianggap sebagai beban dan rongrongan yang merugikan.

Lain dengan di negeri China. Disana pemerintah memberikan lima jaminan bagi orang tua: cukup makan, cukup pakaian, papan, pengobatan dan biaya penguburan. terlepas dari bagaimana pelaksanaannya, ini menunjukkan bahwa masyarakat China memberikan tempat yang terhormat bagi orang tua mereka.

Di Indonesia orang tua juga menduduki posisi yang mulia. Mereka adalah tempat sungkem dihari raya, tempat mohon restu, dan tempat kita minta nasehat. Pepunden kata orang Jawa. Indonesia adalah tempat menua yang aman. Kalau ada persoalan yang misterius jawabnya selalu: Kita tanyakan kepada orang tua.

Karena anda baru akan mulai menua sedangkan saya sudah lama, banyak-banyakkanlah antisipasi dan persiapan. Saya sudah terlanjur tidak bisa lagi.
Jangan sampai saat pensiun nanti anda masih harus menanggung beban kontrak rumah, jangan sampai umur 55 anak anada masih ada yang berumur 10 tahun. Jangan sampai anda berkata: “Kalau dulu saya cepat-cepat menyelesaikan kuliah dan segera mencari kerja, pasti saya bisa menjadi Dirjen sebelum pensiun”.
Setahun dua tahun kelambatan pada umur duapuluhan, bisa sangat besar dampaknya pada nasib anda diumur lima-lima nanti. Cepat-cepatlah selesaikan itu skripsi, itu S2... percayalah makin cepat makin baik. Saya menyesal tidak mengingat semua ini dulu waktu saya umur dua puluhan. Saya berleha-leha, mengerjakan hal-hal yang remeh-remeh, berlama-lama kuliah dengan excuse menikmati masa muda.

Kalau bisa, menualah dengan ikhlas. Anda takut seksualitas menurun, rambut memutih dan kulit keriput? Ketakutan itu timbul hanya karena anda mebayangkannya menggunakan otak muda. Pada saat mengalaminya nanti, anda akan memahaminya sebagai kewajaran belaka. Asalkan kita menjaga keseimbangan jasmani dan rohani. Bahkan mungkin anda risi melihat pipi istri anda masih saja cling pada umur 65 lebih, genit lagi.

Tetapi saya merasa beruntung telah membaca Surat Luqman pada usia muda, mendengar tentang aljannah tahta aqdamil ummahat, tentang birrul walidain, sehingga saya tidak risau-risau amat selama menua karena merasa diberi tempat yang mulia dalam agama. Saya kira anda juga.

Catatan: * =J. Conrad Glass Jr.,Elizabeth S. Knott. ** = Lillian Dangott

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon