Senin, 25 Januari 2010

FontCreator - the most popular font editor! : Membuat dan Mengedit Font Sendiri



Download
Portable V.6 Here

Dengan lebih dari 2,5 juta download, FontCreator adalah dunia yang paling populer font editing software. Ini memiliki interface yang intuitif memungkinkan untuk menjadi produktif pemula segera dan berisi gambar alat-alat yang kuat font desainer perlu membuat dan mengedit berkualitas tinggi dan OpenType font TrueType.

Bila Anda membuat atau membuka font, FontCreator menampilkan ikhtisar dari semua karakter yang tersedia. Anda bisa menambahkan karakter hilang, atau pilih karakter yang ada, dan mengubah penampilannya. Anda dapat mengimpor (scan) gambar tanda tangan Anda atau logo perusahaan, atau membuat font dari tulisan tangan Anda sendiri. Dengan FontCreator Anda juga dapat memperbaiki pemetaan karakter, nama font, kerning pasang, dan pada setiap saat Anda dapat melihat pratinjau font Anda sebelum menginstal.

Dalam Professional Edition, font fitur validasi memungkinkan Anda untuk meningkatkan kualitas font Anda. Alat untuk bergabung kontur menyederhanakan dan mempercepat proses desain mesin terbang. Transformasi kuat skrip membiarkan anda menciptakan ratusan karakter tambahan dalam hitungan detik. FontCreator generasi cerdas komposit memungkinkan Anda untuk secara otomatis menghasilkan garis besar selama lebih dari 2.200 (kebanyakan beraksen) karakter.

Apakah kamu seorang desainer jenis atau seniman grafis yang membutuhkan penciptaan font kelompok besar, atau hobi yang ingin bersenang-senang menciptakan font baru, FontCreator memiliki perangkat yang Anda butuhkan.

Baru :
FontCreator versi 6 berisi banyak fitur baru dan perbaikan yang bermanfaat bagi desainer jenis, font peleburan, dan kekuasaan-pengguna. Yang paling mengesankan fitur baru yang membuat mendesain font jadi jauh lebih cepat adalah impor langsung dari gambar yang berbasis vektor. Ini adalah cara yang paling dapat diandalkan untuk mendapatkan ilustrasi dibuat dalam gambar berbasis vektor editing software (seperti Adobe Illustrator) ke FontCreator.

Fitur Utama
Membuat dan mengedit font TrueType dan OpenType
Redesign karakter yang ada
Tambahkan hilang karakter
Tambahkan mesin terbang hingga 65.535 per font
Convert file vektor (EPS, AI, PDF, dll) dan gambar bitmap (BMP, GIF, PNG, dll) untuk karakter garis
Mengedit dan regenerasi nama font
Fix pemetaan karakter
Benar font yang ditampilkan salah
Buat, memodifikasi, impor, ekspor, dan membersihkan kerning pasangan
Tambah atau benar lebih dari dua ribu komposit mesin terbang
Mengubah mesin terbang individu atau seluruh font (misalnya untuk membuat versi berani)
Ambil dari TrueType font TrueType Koleksi
5,1 Unicode support (termasuk daerah penggunaan pribadi dan tambahan pesawat)
Semua populer encodings didukung dan kode halaman (ANSI, ASCII, Unicode, Olahraga, Big5, RRC, Wansung, dll)
Preview font sebelum menginstal
Install font di Windows
Font hasil bisa dioakai di windows, linux dan mac

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon