Senin, 10 Mei 2010

Portable PhpGedView 4.2.3 : Membuat dan Melihat Silsilah Keluarga GEDCOM Via PHP



Download PHP GED VIEW 4.2.3 PORTABLE WINDOWS XAMPP BAHASA INDONESIA INCLUDED
Tentang Xampp, disini ada tutorial ringkasnya.











PhpGedView adalah program silsilah revolusioner yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit silsilah Anda di situs Web Anda atau dijalankan di komputer secara offline, sebagaimana versi PORTABLE ini. PhpGedView memiliki kemampuan mengedit penuh, fungsi privasi lengkap, dapat mengimpor dari GEDCOM file, dan mendukung multimedia seperti foto dan gambar dokumen. PhpGedView juga menyederhanakan proses berkolaborasi dengan orang lain bekerja pada pohon keluarga Anda. Informasi Silsilah terbaru Anda selalu pada situs anda dan tersedia bagi orang lain untuk melihatnya.

Fitur yang tersedia adalah sebagai berikut :

Grafik dan Daftar

PDF Laporan - Laporan menu memungkinkan Anda untuk menghasilkan laporan yang bagus PDF data Anda untuk dicetak. XML template laporan memungkinkan penciptaan sederhana laporan baru.
Fan Chart - Dapatkan sebuah pandangan unik mengenai keturunan seseorang menggunakan Chart Fan.
Ancestry Chart - Lihat keturunan dari orang termasuk bibi, paman, dan pasangan mereka.
Chart Zoom box - Pada grafik Anda dapat memperbolehkan pengunjung untuk memperbesar kotak dan mendapatkan informasi lebih lanjut dan font lebih besar.
Kalender-Anniversary Daftar semua peristiwa yang terjadi pada tanggal tertentu. Filter peristiwa untuk menunjukkan hanya orang yang hidup atau hanya event sekarang ini.
Hubungan Chart-Menyediakan referensi visual dari bagaimana dua individu link bersama-sama.
Timeline Chart-Anda sekarang dapat grafik hingga 6 orang pada satu waktu. Dari grafik timeline Anda dapat melihat bagaimana kehidupan orang-orang tumpang tindih, cari tahu berapa umur mereka pada waktu yang berbeda dan memetakan perjalanan hidup mereka melalui waktu.
Beberapa Generasi Pedigree Chart - Lihat sebagai banyak generasi yang Anda inginkan dan navigasi cepat atas dan ke bawah pohon silsilah. Klik pada setiap orang atau keluarga untuk mendapatkan rincian mereka.
Kata Kunci Umum dan Soundex Internet - Cari berkas GEDCOM seluruh untuk kata kunci atau berdasarkan nilai-nilai Soundex individu terakhir dan pertama nama.
Navigasi adalah keturunan Chart - grafik descendency Melihat dan bergerak ke atas dan ke bawah grafik atau dengan mudah beralih cabang dengan klik mouse sederhana.
Tempat hirarki - People melalui semua tempat di berkas GEDCOM Anda dan cepat melihat siapa yang tinggal di mana. Misalnya, mulai dengan browsing di Amerika Serikat, kemudian pilih negara seperti Arizona, kemudian pilih county. Pada waktu setiap klik pada hasil melihat link untuk melihat yang tinggal di daerah tersebut.
Individu, Keluarga, dan Daftar Sumber - daftar Lihat sumber, keluarga, dan individu rusak abjad
Foto dan Multimedia - foto Melihat dan item multimedia lainnya dalam daftar Multimedia atau melekat pada catatan dalam file Gedcom.

Pilihan Pengunjung

RSS Feed - PhpGedview dilengkapi dengan generator RSS feed untuk pengguna Anda yang ingin melihat membaca berita update terbaru melalui RSS feed.
GEDCOM Kliping Keranjang - The kliping gerobak memberikan pengunjung ke situs Anda kemampuan untuk mengambil Pohon Keluarga Kliping dari pohon keluarga Anda, download mereka sebagai GEDCOM file dan impor ke dalam program mereka sejarah keluarga favorit mereka.
Print Preview-Mode Cetak grafik silsilah Anda dan halaman lain di PhpGedView tanpa semua header dan footer - hanya informasi yang Anda inginkan.
Multiple Language Support-PhpGedView memiliki dukungan internasional terbaik untuk bahasa alternatif, tanggal, waktu, dan sortasi. PhpGedView saat ini dikemas dengan banyak bahasa termasuk Cina, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Ibrani, Hungaria, Italia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Spanyol [Amerika Latin], Swedia, dan Turki bahasa file. Pengguna juga dapat mengubah bahasa mereka melihat bila mereka mengunjungi situs Anda.
Bantuan Online - Ada bantuan kontekstual online untuk setiap halaman yang pengunjung Anda dapat digunakan untuk membantu mereka menavigasi situs dan mengoperasikan fungsi berbeda dalam PGV.
Dynamic Menus - Dynamic menu drop-down membuat menavigasi situs cepat dan mudah.

Pilihan Pengguna

MyGedView Portal - Ketika pengguna login ke situs Anda, mereka sekarang akan memiliki opsi untuk menggunakan yang MyGedView Portal. portal ini memungkinkan mereka untuk menyimpan daftar orang-orang favorit mereka, pesan lagu, melihat daftar acara mendatang, melihat acara hari ini, dan mendapatkan gambaran acak. Mereka juga dapat melihat siapa lagi yang login.
Sesuaikan Portal MyGedView - Pengguna dapat menyesuaikan lokasi blok pada portal mereka MyGedView. Mereka dapat memilih blok mereka ingin melihat dan ke mana mereka harus ditempatkan pada halaman.
Lihat Data Pribadi - Bila pengguna login mereka akan diberi akses yang lebih besar terhadap data pribadi berdasarkan pengaturan privasi dipilih oleh administrator. Jika Anda menggunakan privasi hubungan mereka hanya akan dapat melihat data hidup orang-orang yang terkait dengan dalam jarak tertentu.
Favorit - Pengguna dapat menyimpan bookmark orang favorit mereka.

Dukungan GEDCOM 5,5

Dukungan untuk beberapa pasangan dan keluarga-tak peduli betapa kompleks keluarga Anda mungkin, PhpGedView benar akan menghubungkan mereka bersama-sama.
Dukungan untuk objek multimedia asli GEDCOM - Menambahkan file multimedia ke scrapbooks dalam program pada komputer di rumah Anda dan meng-upload dengan gedcom Anda untuk segera menambahkan foto, video, atau suara ke GEDCOM Anda.
Excellent dukungan untuk Notes dan Sumber - sumber Klik dan mendapatkan link ke semua individu dan keluarga yang mengutip sumber tersebut.

Pilihan Administrator Situs

Pengguna Migrasi Perangkat - Mudah bermigrasi pengguna dan pengaturan dari modus indeks ke modus MySQL atau sebaliknya.
Konfigurasi Online - Anda tidak perlu mengubah setiap file PHP atau HTML untuk mengkonfigurasi PhpGedView. Cukup meng-upload file dan gedcom Anda dan script konfigurasi otomatis dimulai.
Multiple Dukungan Gedcom - Anda dapat menambahkan sebanyak gedcom banyak ke situs yang Anda inginkan. gedcom Masing-masing memiliki pengaturan konfigurasi sendiri sehingga mereka dapat masing-masing memiliki tema sendiri, bahasa, dan pengaturan privasi.
Kalender Beberapa Format-PhpGedView memungkinkan administrator untuk menampilkan tanggal dalam format alternatif seperti kalender Ibrani, Yahudi, Hijriah, dan Arab.
Akses, Edit, Terima, dan pengguna tingkat-Admin Administrator dapat menentukan pengguna dapat mengatur tingkat mengedit bahwa pengguna saat mereka login. Dengan tingkat akses mereka hanya akan dapat melihat data. Mengedit Dengan tingkat, mereka akan dapat mengedit data secara online. Terima pengguna akan dapat memeriksa dan menerima atau di bawah perubahan yang dilakukan oleh pengguna lain. Admin pengguna akan dapat meng-upload file Gedcom dan mengelola konfigurasi dan pengaturan privasi untuk gedcoms mereka dapat mengelola.
Privasi berdasarkan hubungan - Sebagai seorang administrator Anda memiliki pilihan untuk menentukan jika Anda ingin menggunakan hubungan privasi. Dengan hubungan privasi pengguna otentik hanya dapat melihat rincian individu mereka berada dalam radius hubungan tertentu. Lihat Dokumentasi Privasi untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan pilihan privasi PhpGedView unik.
Pengaturan privasi Editor - Admin dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan privasi untuk Gedcom online mereka. Dengan pengaturan ini, Anda dapat menyembunyikan fakta tertentu atau privatisasi individu tertentu dalam Anda Gedcom dan menentukan tingkat akses yang diperlukan untuk melihat data.
Pilih tampilan yang unik dengan tema yang disediakan - Anda dapat menggunakan tema yang disediakan untuk memberikan situs Anda dengan tampilan dan nuansa yang Anda inginkan.
Customizable Tema - Apakah Anda tahu banyak sedikit atau HTML Anda dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa situs dengan memodifikasi salah satu tema yang disediakan. Tema yang terdiri dari file template HTML dan CSS style sheet.
Mengedit Online

Merge Records - Penggabungan opsi catatan dapat membantu Anda untuk melihat perbedaan antara catatan di gedcom file dan memilih bagaimana Anda ingin menggabungkan mereka.
Online Editing - Administrator dapat memberikan pengguna mengedit hak untuk menambah, mengedit, dan menghapus melalui bentuk-bentuk html online.
Terima atau perubahan Undo - Administrator adalah diberitahu ketika perubahan telah dibuat online untuk gedcom dan mereka dapat memilih untuk menerima atau membatalkan perubahan-perubahan.
Ubah Diff View - User dengan hak mengedit dapat memilih untuk melihat sebuah diff online perubahan yang telah dibuat.
Tambah orang-orang baru - Anda dapat menambahkan orang baru ke Gedcom sebagai anak-anak atau pasangan.
Edit Nama - Anda dapat mengedit nama-nama orang dalam file gedcom Anda.
Tambahkan Orangtua, Anak, dan pasangan - Anda dapat memperpanjang pohon online Anda dengan menambahkan anak-anak orang tua dan pasangan online.
Ganti program silsilah lama Anda - PhpGedview memungkinkan Anda untuk mengganti aplikasi silsilah lama Anda dan lakukan secara online semuanya.
Berkolaborasi dengan Keluarga - PhpGedview membantu anggota keluarga bekerja sama dengan mengijinkan mereka untuk melihat semua informasi terbaru dan edit secara online.
GDBI Remote Client - PhpGedView telah bekerja sama dengan proyek GDBI untuk menyediakan klien Jawa remote yang dapat digunakan untuk mengedit data silsilah Anda dari jarak jauh.

Fitur Versi Khusus

Rincian Bagian ini fitur yang telah diperkenalkan dalam seri 4.1.x sejak rilis 4.1.1. Hal ini harus cukup kecil jumlahnya karena sebagian besar rilis 4.1.x hanya memperbaiki bug rilis.

1 komentar

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon