Senin, 10 Mei 2010

Simple Dictionary Applications : Kamus Universal Multi Bahasa



Download

Apa itu Simple dictionary applications ?
Simple dictionary applications (SDA) adalah program yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan kamus bebas.

Cara menggunakan SDA ?
Sangat mudah untuk bekerja dengan SDA. Anda hanya perlu download gratis kamus kompatibel dan menyalinnya ke dalam data "" direktori ada di mana Anda telah membongkar SDA. Sebagai contoh jika Anda telah membongkar sda.zip ke C: sda direktori \ lalu salin kamus yang ingin Anda gunakan ke dalam c: \ sda \ direktori data. Setiap SDA maka akan memungkinkan Anda untuk mencari dalam kamus.

Dimana bisa mendapatkan kamus bebas kompatibel
Membuat dan download kamus dari kamus Universal - Universal kamus interkonek 32 bahasa (Basque, Bulgaria, Ceko, Denmark, Belanda, Esperanto, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Jepang, Jepang Romaji, Lithuania, Norwegia Bokmål, Polandia, Portugis, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia dan Turki). Anda dapat menciptakan kamus dwibahasa yaitu kombinasi bahasa tersebut. Itu berarti tidak hanya bahasa Inggris-Denmark atau Inggris-Jepang, tapi juga Denmark-Jepang atau Denmark-Portugis. kamus Universal tumbuh sangat cepat jadi pastikan untuk meng-update kamus Anda menggunakan satu kali dalam sebulan atau lebih.
Koleksi kamus gratis dan Koleksi link ke kamus bebas didownload

Versi java
Jawa versi Jawa membutuhkan lingkungan runtime untuk menjalankan. Anda dapat menguji jika Anda memiliki Jawa diinstal pada komputer Anda. Jalankan konsol / commandline aplikasi (di Win9x menjalankan "perintah" di W2k dan WinXP menjalankan "cmd" dalam peluncuran linux "console" dll) Write "java" dan tekan enter. Jika Anda melihat banyak baris teks Anda memiliki Jawa diinstal. Jika Anda melihat sesuatu seperti "Bad perintah atau nama file" Anda tidak memiliki Jawa diinstal. Jika Anda tidak memiliki Jawa diinstal pada komputer Anda, Anda dapat mendownload Java JRE untuk bebas dari Java.sun.com. File ini adalah sekitar 10 MB besar. Setelah Anda menginstal Java JRE menjalankan java "" perintah lagi untuk melihat apakah java sudah bekerja dengan baik. Bila Anda memiliki Jawa diinstal pada komputer Anda, Anda dapat menjalankan Java SDA.

Delphi versi
versi Delphi akan bekerja pada sistem Win32.

Versi C
versi C adalah aplikasi konsol sederhana. Harus dijalankan pada semua platform yang memiliki C compiler.

C # versi
versi C # membutuhkan. net framework.

Untuk pengembang
Saya berani semua orang untuk kode aplikasi kamus yang lebih baik. Ayo! Anda dapat kode ramah atau aplikasi kamus cepat!

Lisensi
SDA yang dirilis di bawah GNU LISENSI PUBLIK UMUM
Perangkat lunak ini OSI Certified Open Source Software.
OSI Certified adalah tanda sertifikasi dari Open Source Initiative.

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon