Boloplek RescueCD 1.02

Setelah dapat hari yang banyak liburnya, sambil menunggu panngilan lamaran kerja..., alif mainan lagi sama Boloplek Project:

UBCD diganti dengan VistaPE liveCD, karena menimbang isu komputer yang telah diinstall Vista itu hardisknya nggak kedetect kalau pakai Liux liveCD maupun WinXP liveCD... Jadi penasaran nih untuk membuktikannya.
Puppy di-update dari 2.1 jadi 3.01
Menu di perbaiki
PCMAV diupdate jadi versi RC21
Hiren jadi versi 9.3 (eh belum ding,nih lagi download 76 MB....)

Vista LiveCD nggak begitu komplit, nggak ada explorernya, bisanya pakai opera open dialog....,terus pakai Total Commander. Masih kewalahan untuk mengedit menunya, karena belum ada or belum ketemu yang namanya .wim (windows imaging format) file editor, nemunya baru Winmount yang bisa mount wim itu...., ultraiso terbaaru pun belum bisa..... Ada GUI imageX, tapi error digunakan...sabar yaa... pasti ada jalan

3 komentar

Assallamu alaikum
Mas Alif ane boleh minta cd bolopek nya ga trus ajarin donk cara bikinnya gimana

Reply

boleh, hubungi alifjuman@yahoo.com atau 085215695370

Reply

assalamualaikum...mas alif...boleh minta tutorial nya bikin boloplek ga...kalo boleh sekalian minta cd nya dunk...ato link untuk donlot cd nya...kalo boleh kirim ke email saya y...bayu_ad2003@yahoo.com
wassalamualaikum...

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar