Senin, 02 Maret 2009

DEEPFREEZE : Lebih dari sekedar Anti Virus manapun

Ini aplikasi Protector, untuk PC anda, dari tangan-tangan jahil,virus, atau mau coba instal aplikasi tapi takut ngga Complit atau corupt.
Deepfreze 6.30 ini berguna utuk mengembalikan file atau program ke settingan semula.
Silakan dimanfaatkan....

Gunanya :
deep freeze itu program yang dibuat untuk mencegah virus ataupun file2 laen yang tidakk di butuhkan masuk ke komputer kita..

Secara singkat kita bisa ngotak-atik windows kita semaunya walaupun sampai rusak atau kena virus sekalipun. Tapi setelah komputer kita restart, windows kita akan kembali seperti semula.

Sangat disarankan bagi pengguna PC untuk internetan maupun cuman ngetik doang...dari pada update antivirus tiap minggu, dan itu tak menjamin pc anda terbebas sama sekali, karena tiap jam sekarang dirilis virus lebih dari satu.... Installah satu anti virus terpercaya, nonaktifkan system auto proteksinya, gunakan hanya untuk men-scan data anda saja, sebulan, dua bulan atau setahun sekali saja dengan database virus yang terbaru.....dari majalah atau ngopi di warnet-warnet orang...

Sebelum pakai Deepfreeze alif pakai Norton Ghost, meski lumayan ringan, tidak lagi menginstall ulang windows berjam-jam...., namun ternyata ada yang lebih praktis dan handal.... Inilah Deepfreeze itu....selamat aman dari virus !!!!...


deepfreeeze

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon