Portable Office 2007 : Lebih Bijak Tak Pakai Docx, Pptx, Xlsx dan Format Office 2007

Masih banyak dosen yang bingung dan berkeringat ketika mau presentasi didepan forum, di rumah ia membuat slide memakai komputer canggihnya dengan office 2007 terinstall, ia tidak memperhatikan kemungkinan lain, sehingga ia simpan slide itu dengan format default (*.pptx). Di acara ternyata adanya laptop-laptop kren, namun masih menggunakan office di bawahnya, otomatis keringat dan rasa bingung kadang masih berbicara dan meramaikan suasana hati sang dosen.
Peristiwa di atas mungkin tak terjadi jika si dosen agak kreatif sedikit.....misal dengan trik di bawah :

- Copy Microsoft 0ffice 2007 Portable, sebesar 400 MB (saran tetap dikompress, agar aman dari virus) ini sangat baik dimanfaatkan bila anda tidak mau repot dengan format file docx, pptx, xlsx dan lainnya. Didukung muranhnya Flasdisk hari ini ( 2 GB hanya 58 Ribu di jogja . Sehingga anda tidak repot harus install sana, install sini.
- Menginstall docConverter plugin tambahan untuk MS Office 2003 dan 2002 adalah sangat mungkin untuk membuka dan mengedit dokumen buatan office 2007 dengan office 2002 dan 2003 lalu menyimpannya kembali dengan format lama yang masih bisa dibaca oleh teman-teman kita…


1 komentar:

Link downloadnya mana ?
udah gk tahan nie pngen donlot.
makasih dah share... :)

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar