Selasa, 04 Agustus 2009

Kamus Bahasa Inggris Mico Pardosi : Kamus Sederhana Yang Hampir Punah



Download Here (10 MB)

Dahulu ketika kuliah alif membeli CD Kamus ini seharga 40 batang rokok jarum super. Dan meski interfacenya sederhana, namun mempunyai database sekitar 18.000 kata.

Teknologi semakin maju, software juga semakin maju, dan cara belajar juga semakin maju. CD ini adalah sebuah program yang berisi kamus umum Inggris-Indonesia, dan Indonesia-Inggris. Dengan adanya CD program kamus ini, maka kini Anda sudah dapat mencari arti kata yang Anda inginkan dengan mudah dan cepat. Misalkan Anda ingin mencari arti kata butter, Anda tinggal mengetik but kemudian Enter, maka semua kata yang diawali dengan kata but: but, butter, butterfly dan lain-lain akan ditampilkan berikut artinya. Demikian dengan Bahasa Indonesia. Wah, hebat juga, ya? Program ini dirancang untuk menghadapi era Internet dan era globalisasi! He he he...

Program ini dirancang untuk Windows XP dan Windows Vista, tidak dapat dijalankan dengan Windows 98 atau Windows 2000. Kamus ini mudah di-install, dan juga tak kalah menariknya program ini full sound dan full music. Sedangkan isi kamus dapat ditambah, dikurangi atau diganti sesuai dengan keinginan Anda. Pada versi 3.0 ini, cara membaca belum dimasukkan, tetapi pada tahun-tahun mendatang kami akan berusaha untuk memasukkan cara membaca dalam bentuk suara (sound).

1 komentar

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon