Alive Task Manager 1.9.20.32 Bilingual Portable | 7.5 Mb



Download

Task Manager adalah hidup yang bermanfaat, sederhana, tapi efisien alat untuk perencanaan yang beragam tasks.It dapat digunakan untuk menghasilkan dan melihat waktu pribadi-meja, mengingatkan tentang peristiwa-peristiwa tertentu, membuat ulang tugas, menetapkan aturan-aturan untuk penundaan tugas, dll . Dukungan dari pohon-struktur jenis alokasi tugas memfasilitasi tugas-tugas dengan berbagai attributes.A sesuai folder (misalnya, bisnis, pribadi, karyawan, dll) dapat dibuat untuk penempatan tugas yang relevan. Sebuah folder khusus "Semua Tugas" menampilkan semua tugas yang dibuat dalam Hidup Task Manager. Fitur ini sangat nyaman untuk mencari dan melihat.

Setiap tugas dalam Task Manager Alive diatur sedemikian rupa sehingga semua informasi tentang sebuah tugas yang diletakkan pada tab yang terpisah:

Ringkasan - konsolidasi informasi tentang tugas. Ini akan menampilkan informasi umum, seperti header, mulai tanggal dan waktu, tanggal dan waktu penyelesaian, catatan.

Utama - informasi dasar tentang sebuah tugas, seperti tugas judul, mulai tanggal dan waktu, tanggal dan waktu penyelesaian, prioritas dan negara.

Tambahan - tab yang sangat diperlukan untuk tugas yang lebih rinci deskripsi. Ini berisi bidang-bidang berikut: persentase penyelesaian tugas, jangka waktu penyelesaian, aktual waktu yang dihabiskan, pengeluaran, jenis pembatasan, sumber daya web, dan kontak.

Eksekutif - ini adalah tugas, yang penanggungjawab dan satu atau beberapa eksekutif ditugaskan. Semua informasi yang relevan dapat ditulis pada tab ini.
Informasi yang komprehensif tentang tugas dapat dimasukkan dalam catatan.
Hidup Task Manager menawarkan kesempatan seluas-luasnya untuk mengingatkan Anda tentang tugas-tugas dan pengendalian kemajuan pemenuhan mereka. Setiap tugas dalam program dapat telah diatur sehingga jendela peringatan muncul pada saat yang diinginkan.

Penggunakan Alive Task Manager tidak hanya sangat meningkatkan disiplin tenaga kerja, tetapi juga meningkatkan efisiensi kerja

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar