The Complete Genealogy Builder : Membuat Silsilah Keluarga Secara Komplit







Download

The Complete Genealogi Builder adalah sebuah program database yang komprehensif yang dirancang untuk mempertahankan data silsilah ketat sesuai dengan 5,5 standar GEDCOM. Data yang dibuat dengan Silsilah Keluarga 1.5 ( Simple Family Tree ) bisa dibuka dan diedit dengan baik. Alif sarankan untuk membuat silsilah keluarga dengan menggunakan Silsilah keluarga yang berbahasa indonesia terlebih dahulu secara komplit, baru menyempurnakannya dengan aplikasi komersial ini. Terutama dukungannya terhadap file media yang perlu disisipkan. Hasil Laporan silsilah dari aplikasi ini juga sangat layak dicoba, seperti laporan silsilah keponakan saya di bawah ini, Mei Nisa' Husna Salamah.

Meinisa Khusna Salamah

The Complete Genealogi Builder mencakup kemampuan untuk mempertahankan beberapa data tambahan di luar standar. Ini mendukung impor dan ekspor GEDCOM file dari dan ke program-program yang juga memberikan kemampuan-kemampuan ini tanpa kehilangan data. Data tambahan ini menyediakan data yang lebih kaya repertoar untuk database silsilah yang dipertahankan semata-mata dalam The Complete Genealogi Builder, khususnya yang berkaitan dengan media gambar.

The Complete Genealogi Builder menyediakan jendela utama dari mana semua individu dan keluarga data tersebut dapat dipertahankan melalui berbagai tindakan tombol dan tombol data. Gaya antarmuka pengguna, bersama-sama dengan bentuk data cascading, dirancang untuk menyediakan cepat entri data pemeliharaan dan data dalam suatu struktur yang jelas bahkan yang paling rumit database silsilah.

Tidak seperti kebanyakan program silsilah, The Complete Genealogi Builder:

· Berisi data penuh kemampuan standar. Sebagai contoh, banyak program silsilah berbagai tidak memberikan kemampuan untuk catatan rekan, badan yang bertanggung jawab, alamat, dll

· Menjaga integritas data penuh Alias dengan secara otomatis merekam bahwa jika A adalah ditentukan sebagai alias dari B, maka B harus menjadi sebuah alias A.

· Menjaga "Inverse Asosiasi". Jika A adalah ditentukan sebagai "wali" dari B, maka hubungan terbalik dari "anak permandian" mungkin akan ditentukan, dalam hal ini The Complete Genealogi Builder akan secara otomatis membuat asosiasi melengkapi catatan
menetapkan bahwa B adalah "anak permandian" dari A.

· Menyediakan kemampuan untuk mengelola "Tempat Perpustakaan" dengan mengubah deskripsi tempat sekali dalam rangka untuk menerapkan perubahan seluruh database. Selain itu, dua tempat yang berdekatan di Place Perpustakaan dapat dikonsolidasikan. Ini berguna jika dua penjelasan di dalam realitas deskripsi tempat yang sama dan salah satu deskripsi adalah salah eja.

· Memahami banyak non-standar Common menyalahgunakan dari tag dengan memimpin program silsilah dan kompensasi yang sesuai. Melihat "Non-Standard Tag" for details.

· Melindungi semua tag kustom yang tidak diketahui dan untuk selanjutnya diekspor. Lihat "Non-Standard Tag" for details.

TCGBGuide

.

1 komentar:

Saya juga pakai, tapi bingung menghubungkan suami istri yang berasal dari kakek yang sama tetapi berbeda nenek (kakek beristri 3). bagaimana ya....?

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar