Senin, 25 Januari 2010

Circle Dock : Menu Melingkar Yang Sangar





Download

Circle Dock adalah Free cepat pad untuk peluncuran program, file dan folder (dan pada umumnya semua, yang dapat dimulai), yang memungkinkan untuk memberi bentuk spiral atau lingkaran. Apakah tuning fleksibel, indah animasi, sesuai dengan ikon dan kulit dari program-program serupa lainnya (RocketDock, ObjectDock dan lainnya). Ciri khas sebuah Lingkaran Dock adalah, bahwa ia dapat diaktifkan di setiap tempat layar (dengan 'hotkey' atau mouse), bukan hanya pada perimeter salah satu sisi desktop. Demikian pula program ini dapat bekerja dengan benar-benar bekerja flash.Now Rusia. Free desktop. Program ini merupakan landasan lincah yang dapat diaktifkan dengan hotkey. Tanda dapat dibuang sebagai lingkaran atau spiral pada kehendak pengguna. Namun lebih indah, namun colourfully dan fungsional. Circle Dock menawarkan seluruh rangkaian ikon untuk akses ke lampiran yang sering digunakan dan fungsi-fungsi (misalnya, sebagai «kontrol dari Windows panel», browser dan «keranjang» digunakan secara default). Seorang pengguna dapat dengan label yang diperlukan plug ringan dalam daftar, menyeret mereka dari desktop oleh tikus. Program ini memungkinkan untuk memberikan landasan yang cepat dalam bentuk lingkaran atau spiral konsentris, memungkinkan untuk menggunakan animasi pembukaan dan penutupan panel, dan juga memberikan lebih dari tiga tenss berbagai «kulit».

Apa Circle Dock Versi 1.0 Memungkinkan Anda untuk Lakukan:
Memulai program Anda dari dermaga yang melingkar.
Drag dan drop file Anda, folder, dan cara pintas ke dermaga melingkar yang dapat Anda kembali ukuran.

Putar dermaga dengan baik roda mouse atau tombol panah keyboard.
Mengubah foto ditampilkan untuk ikon dan mengganti kulit (kompatibel dengan ikon dan kulit untuk Rocket Dock, Object Dock, dll)

Dermaga muncul di mana mouse anda dengan menekan sebuah hotkey (default adalah F1) atau tombol tengah mouse Anda.

Diuji pada komputer dengan beberapa monitor, Windows XP/Vista/7, 32-bit & 64-bit, dan hanya membutuhkan. Net Framework 2.0.

Otomatis bekerja pada semua Windows Vista dan 7 komputer dan sebagian besar Windows XP komputer.

Sebuah panel pengaturan baru yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak pilihan. Ini update dermaga Anda ketika Anda membuat perubahan. Melihat perubahan secara real time! Tidak perlu menekan sebuah tombol OK.

Multi-bahasa mampu. English.ini hanya menerjemahkan file ke bahasa pilihan Anda. (Banyak pilihan sudah tersedia)

Mengubah foto yang digunakan untuk ikon dermaga dengan cara termudah di luar sana: Hanya mengatur program untuk "Penggantian Ikon Mode" di menu klik kanan ikon dari pusat dan Anda dapat mengubah semua ikon gambar dengan hanya menarik dan melepas PNG baru gambar ke mereka! Besar menghemat waktu ketika Anda menyesuaikan dermaga Anda!

Sekarang Anda dapat mengaktifkan visibilitas dermaga dengan menggerakkan mouse anda untuk setiap tepi dari layar anda. Secara default, tepi kiri dan kanan digunakan untuk Toggling. Tidak perlu menekan tombol!

Putar dermaga dengan roda mouse atau tombol tanda panah (customizable).
Menyusun ulang item dermaga dengan penyesuaian baru antarmuka
Atur dermaga dermaga item menggunakan folder.

Secara default, klik pada tombol tengah tidak membuka menu start. Anda dapat mengaktifkan pengaturan ini di panel.

Menggunakan resolusi tinggi default ikon pada Windows Vista dan 7.
Metode mudah baru upgrade dari versi lama.

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon