Jumat, 22 Januari 2010

Portable Math Resource Studio v4.4.1.2 : Mudahkan Guru Menguji Siswa





Download 7 MB

Salah satu yang paling melelahkan dalam kehidupan seorang guru adalah untuk menciptakan bukti yang akan dilewatkan ke siswa mereka. Terutama oleh kebutuhan untuk menciptakan beberapa tes yang berbeda untuk kelas yang sama, sehingga terkenal "lem". Tugas ini menjadi lebih buruk lagi jika ada sedikit waktu yang tersedia dan beberapa kelas yang berbeda, dengan isi yang berbeda. Membuat tes ini di editor teks biasa dapat memakan waktu dan rumit dan jika mereka perlu memasukkan simbol-simbol matematika.

Matematika Resource Studio diciptakan untuk menghindari semua masalah ini dan membuat perkembangan tes matematika lebih cepat, lebih mudah dan lebih praktis. Bayangkan menciptakan sejumlah pertanyaan dari satu klik, masing-masing dihasilkan dengan angka acak. Ketika dihasilkan pertanyaan, umpan balik dapat diperoleh dengan satu klik mouse. Jika Anda juga dapat menyesuaikan header dan footer teks dan bahkan logo sekolah. Setelah membuat bukti, Anda dapat mencetak ke dalam program.

Semua fasilitas ini dapat sangat berguna bukan hanya untuk guru, tetapi juga bagi siswa atau orang-orang yang belajar untuk kompetisi yang melibatkan pemecahan pertanyaan matematika, memungkinkan orang untuk berlatih dengan banyak latihan dan meningkatkan penalaran Anda berlatih dengan pertanyaan-pertanyaan yang dihasilkan dan jika ada keraguan, hanya memeriksa umpan balik.

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon