Selasa, 09 Februari 2010

Active@ Web Surfer Browser : Browser Kecil Stabil dan Portable



Dowload 3 mb

Browser kecil ini bisa dijalankan di WinPE atau BartPE (Windows liveCD) dengan ukuran hanya 3 MB browser ini sebanding dengan QtWeb Browser.

Anda dapat mengakses informasi dari internet dengan cepat dan mudah menggunakan Active @ Web Surfer. Ini tapak rendah browser hanya 3 MB - tanpa tambahan file DLL atau file-file konfigurasi. Dalam kebanyakan kasus, anda hanya membutuhkan satu file eksekusi - Browser.exe. File ini dapat disalin dan dijalankan dari perangkat penyimpanan USB atau dari CD atau DVD. Dalam Active @ Boot Disk, itu berjalan di lingkungan Windows terbatas (Win PE).

Berikut adalah beberapa fitur dalam Active @ Web Surfer:

Aktifkan modus Browsing Pribadi dan Anda tidak akan meninggalkan bekas apapun aktivitas Anda di komputer Anda. Ketika Anda mengunjungi suatu halaman web, sebuah string teks dikirim untuk mengidentifikasi hal-hal seperti nama aplikasi, versi, host sistem operasi, dan bahasa. Dengan Private Browsing, bahkan string teks ini adalah ditutupi.
Surfer Reset fitur yang membersihkan semua cache dan mengembalikan semua pengaturan lokal untuk negara hanya setelah instalasi.
Mendukung SSL (Secure Socket Layer) untuk mengamankan komunikasi di situs internet, serta situs FTP browsing.

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon