Jumat, 18 Juni 2010

openSIS : Software Gratis Untuk Administrasi Sekolah



Download

Fitur Dasar openSIS :

Demografi Siswa
openSIS memungkinkan pelacakan siswa berbagai atribut demografis dalam catatan permanen dan seluruh mahasiswa,. Perlu sesuatu yang tidak termasuk dalam instalasi dasar? Gunakan kategori kebiasaan kami dan bidang yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat sejumlah bidang kustom untuk menangkap data kebutuhan spesifik Anda.

Kontak Informasi
Mudah menambahkan informasi kontak untuk orang tua, kerabat dan orang yang berwenang. Menunjuk wali hukum, halte bus dan orang tua bergaul dengan siswa yang memungkinkan akses otomatis ke portal openSIS orangtua.

Penjadwalan
openSIS termasuk scheduler yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah permintaan input siswa dan siswa massa jadwal. Anda dapat membuat beberapa jadwal berjalan sebagai Anda membuat penyesuaian dan memiliki beberapa jadwal dalam sekolah. Lihat dan cetak jadwal siswa dan kelas rosters hanya dengan beberapa klik.

Buku Nilai
Dibangun di buku kelas memungkinkan guru untuk memasukkan pekerjaan rumah, tes kelas dan aktivitas lain yang menggunakan skala tertimbang jika diinginkan. Otomatis menghitung-hitung dari nilai, laporan untuk menemukan keliru masuk kelas dan pelaporan ad hoc maju disertakan. Memasuki nilai akhir semudah klik mouse.

Laporan / Report Designer
openSIS mencakup laporan standar banyak dan kemampuan untuk merancang laporan kustom menggunakan kotak centang sederhana. Laporan adalah output ke format PDF untuk pencetakan mudah dan melihat. Bisa tidak menghasilkan laporan yang Anda butuhkan? openSIS menggunakan PostgreSQL, database relasional, dan setiap industri alat pelaporan standar dapat digunakan untuk membuat laporan kustom.

Kartu Laporan
Mudah masukan nilai akhir, membuat kartu mahasiswa dan menghitung laporan IPK dan peringkat kelas. Ubah nilai akhir yang akan mempengaruhi IPK atau peringkat kelas? Cukup menghitung ulang IPK yang dibangun menggunakan fungsi di openSIS. Cetak satu kartu laporan, rapor semua atau di mana saja di antara dengan fleksibilitas openSIS.

Transkrip
openSIS mencakup kemampuan untuk mencetak transkrip mahasiswa. Buat kelompok siswa di seluruh berbagai atribut dan klik tombol. Tidak bisa lebih mudah dan openSIS adalah semua tentang kemudahan penggunaan.

Rekam Kesehatan
dilihat Perawat, imunisasi, dokter informasi kontak, alergi dan banyak lagi semua adalah bagian dari catatan kesehatan kita. Perlu sesuatu yang tidak kita miliki? Mudah menambahkan field baru ke catatan kesehatan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda tanpa pemrograman apapun. Sangat mudah!

Kehadiran
Berdasarkan periode, berdasarkan hari, dengan komentar dan semua dilakukan dengan hanya beberapa klik. kode kehadiran Customize untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Mudah cek pertemuan dengan menggunakan kami built-in laporan. Siswa terlambat muncul dan Anda perlu mengubah catatan mereka? Mudah dilakukan jika Anda memiliki hak akses.

Portal Induk
Apakah Anda membayar untuk sasi Induk Connect? EdLine? Mengapa? openSIS termasuk sebuah portal orangtua yang memungkinkan orangtua untuk melihat anak-anak mereka, nilai, kehadiran, disiplin dan lebih menggunakan antarmuka web yang sama intuitif. Dan itu adalah bagian dari solusi dasar, yang bebas.

Preferensi Pengguna Yang Bisa Diubah
Jangan suka warnanya? Ingin menyingkirkan beberapa bidang yang tidak Anda gunakan? Mudah menyesuaikan preferensi Anda agar sesuai dengan kebutuhan Anda dan sejenisnya. Semuanya mudah dilakukan dengan beberapa klik mouse sederhana.

Keamanan
openSIS mencakup kemampuan untuk mengendalikan keamanan pengguna di tingkat lapangan. Sesuaikan termasuk peran dan membuat Anda sendiri untuk memenuhi kebutuhan spesifik. Tidak diperlukan pengetahuan pemrograman dan hanya beberapa klik mouse diperlukan.

Modul Tambahan :

Disiplin
Melacak semua aspek kegiatan disiplin menggunakan modul disiplin. Hal ini didasarkan pada model disiplin NCES dan menggunakan kode NCES, yang umum dalam pelaporan negara. Dibangun dalam laporan standar memungkinkan cepat dan mudah akses ke acara disiplin bagi para guru dan staf.

Email dan Teks Pesan SMS
Sekolah menutup? Cuaca waspada? Pengumuman Penting? Situasi krisis? Cepat dan mudah memberitahu guru, staf, orang tua dan bahkan siswa menggunakan modul EasyCom kami. Kirim pesan ke semua pelanggan, pengguna tunggal, sebuah sekolah khusus, orang tua dan kelompok-kelompok adat dengan mudah dari antarmuka intuitif kita. Track pesan menggunakan kami dibangun di jejak audit. pesan seleksi Pelanggan memungkinkan pengguna Anda untuk memilih pesan mana yang mereka inginkan untuk menerima dan bagaimana.

Layanan Makanan
Mudah mengelola account makan siang siswa dan checkout makan siang dengan modul layanan kami makanan. Secara otomatis terintegrasi dengan modul penagihan kami mahasiswa. Mempercepat garis ruang makan siang menggunakan perangkat input nomor siswa pilihan Anda, termasuk PIN, biometrics dan layar sentuh staf.

Pembayaran Siswa
Mudah melacak saldo siswa dan pembayaran dengan modul penagihan kami mahasiswa. Membuat dan penagihan lagu untuk beberapa item dengan mudah dalam satu antarmuka yang sederhana. Terintegrasi langsung dengan modul pelayanan makanan.

Negara Pelaporan
Negara openSIS Pelaporan modul untuk terus menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan klien kami dengan mahasiswa sistem informasi sumber terbaik terbuka di pasar. Modul Pelaporan Negara adalah modul klien tertentu yang memerlukan keterlibatan layanan kustom untuk menyesuaikan modul untuk mematuhi persyaratan spesifik negara Anda pelaporan. Secara khusus, modul Negara Pelaporan memungkinkan sekolah untuk:

Kumpulkan data yang dibutuhkan untuk memenuhi persyaratan pelaporan negara;
Mudah menghasilkan ekspor data menggunakan built-in alat ekstraksi data openSIS;
Membangun data output untuk disampaikan kepada departemen pendidikan negara;
laporan validasi Hasilkan bagi administrator sekolah untuk meninjau sebelum penyerahan berkas;

Selain memungkinkan sekolah untuk mematuhi pelaporan negara, Negara Pelaporan modul termasuk Ekstrak kuat, Transform dan Load (ETL) aplikasi yang dapat digunakan untuk mengambil data dan secara otomatis beban openSIS ke program lain seperti aplikasi Pendidikan Khusus, aplikasi perpustakaan , akuntansi aplikasi dan banyak lagi.

Modul Pelaporan Negara termasuk bebas dalam keterlibatan layanan kustom dan biaya pemeliharaan tahunan tambahan diperlukan. Tahunan pemeliharaan yang memastikan Anda menerima semua upgrade dan modifikasi secara gratis dan bahwa perubahan yang dibuat dalam persyaratan pelaporan digabungkan tahunan. Seperti dengan semua modul kami, Anda menerima semua sumber kode dalam hal Anda ingin memodifikasi sendiri. openSIS modul tidak tersedia di bawah lisensi GPL.

Untuk informasi lebih lanjut atau jasa penawaran, silakan kirim email ke info@os4ed.com .

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon