Bismillahirrohmaanirrohiim

Livebrush : Bisa Buat Kaligrafi Hingga Barangkali Undangan Nikah


Jika kamu mencari sebuah software yang bisa membantumu untuk menggambar indah, terutama menggambar lukisan yang free style yang tidak terpaku pada pola seperti lingkaran, persegi dan garis, maka dengan LiveBrush, kamu bisa mengimplementasikannya. Dengan software ini, kamu bisa mencoret-coret dengan bebas dan cepat. Gerakan-gerakan mouse yang dilakukan akan secepat kilat tertuang pada kanvas.

Dengan berbagai pilihan pattern dan stroke, kita diibaratkan sedang memilih bentuk dan ukuran kuas, bahkan lebih fleksibel daripada kuas biasa karena yang ini bisa dihapus dengan mudah. LiveBrush memungkinkan kita yang hobi menulis kaligrafi dalam huruf Arab maupun Kanji mewujudkan keinginannya. Karena menggunakan environment Adobe AIR, maka LiveBrush dapat kita install di sistem operasi terkenal seperti Windows, Mac dan Linux. LiveBrush adalah program menggambar dan menulis seni kaligrafi yang baik dan mudah.
Download LiveBrush
Jika Anda ingin mendesain kartu undangan, kartu nama, atau halaman web, Livebrush layak dicoba sebagai perangkat lunak berbasis vektor.  Menggunakan Livebrush sangat sederhana seperti software ini dan hanya memanfaatkan mouse untuk membuat desain secara brush. Anda dapat memilih dari berbagai gaya, dan memperlakukannya sebagai kuas saat menggambar desain yang Anda mau.
livebrush






PALING DIMINATI

Back To Top