Arles Image Web Page Creator v8.2.1 | 6mb : Buat galeri foto online dalam hitungan detik



Hotfile download
Uploading Download

Arles menghasilkan thumbnails, memodifikasi foto dan secara otomatis membuat halaman HTML. Datang dengan Arles Image Explorer untuk mengatur foto.

Arles Image Web Page Creator Gunakan Arles Image Web Page Creator untuk dengan cepat dan mudah membuat galeri foto di web. Arles menghasilkan kualitas atas thumbnails, memodifikasi foto dan secara otomatis membuat halaman HTML.

Anda dapat menggunakan pengaturan default atau menyempurnakan gambar dan halaman Web sesuai dengan kebutuhan anda menggunakan salah satu dari banyak pilihan yang tersedia. Template yang tersedia untuk power user yang menginginkan kontrol penuh.

Arles Image Web Page Creator
Gunakan Arles Image Web Page Creator untuk dengan cepat dan mudah membuat galeri foto di web. Arles menghasilkan kualitas atas thumbnails, memodifikasi foto dan secara otomatis membuat halaman HTML.

Anda dapat menggunakan pengaturan default atau menyempurnakan gambar dan halaman Web sesuai dengan kebutuhan anda menggunakan salah satu dari banyak pilihan yang tersedia. Template yang tersedia untuk power user yang menginginkan kontrol penuh.

Arles Image Explorer
Mencakup Arles Arles Image Explorer untuk memudahkan manajemen semua file gambar Anda. Dengan itu Anda dapat mengurutkan, pilih, memutar, memotong dan menentukan judul untuk semua gambar pada komputer Anda. Edit tindakan seperti memutar dan tanaman tidak mengubah gambar Anda, yang berarti bahwa Anda tidak pernah akan sengaja menimpa gambar asli Anda. Folder penanda memudahkan untuk menavigasi ke folder Anda yang paling populer.

Gambar berkualitas tinggi
Arles Image Web Page Creator menggunakan teknik resampling lanjutan, seperti Lanczos 3 dan Mitchell filter, untuk menghasilkan kualitas terbaik thumbnail. Resampling pada umumnya hanya tersedia dalam lanjutan paket perangkat lunak pengedit foto dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi dibandingkan dengan metode mengubah ukuran standar.

Efek gambar
Arles dilengkapi dengan efek gambar jendela, di mana Anda dapat dengan cepat memilih dan menggabungkan efek canggih seperti kayu perbatasan, drop bayangan, sebuah penjepit kertas overlay, tanah refleksi dan transformasi 3D.

Gambar judul
Dalam judul Arles Image Explorer dapat ditetapkan untuk semua gambar pada komputer Anda. Judul ini disimpan secara otomatis dalam database atau dalam file itu sendiri (menggunakan IPTC).

Galeri gambar untuk judul Anda dapat memilih jenis yang sudah ditetapkan, seperti nama file, atau memegang kendali penuh dengan menggunakan tag judul. Dengan tag judul, seperti atau, Anda dapat menyisipkan file gambar informasi seperti nama file, ukuran, tanggal, gambar tinggi, atau apapun EXIF IPTC atau lapangan. Arles akan secara otomatis mengganti tag dengan informasi yang benar saat membuat galeri.

Gambar teks label dan logo
Arles Image Web Page Creator dapat secara otomatis menambahkan label teks atau gambar logo untuk semua gambar Anda. Menambahkan pernyataan hak cipta, atau pengguna lain didefinisikan teks, membuat gambar kurang berguna untuk menyalin. Label teks pada gambar dapat transparan, diputar atau tertanam sebagai watermark.

Movie dukungan
Dengan Arles Anda dapat membuat galeri dengan film. Thumbnail film yang dihasilkan dapat menghubungkan secara langsung ke file film atau sebuah halaman web dengan film tertanam. Built-in film Bingkai Pilih alat memungkinkan Anda untuk menentukan bingkai apa yang Anda inginkan Arles gunakan untuk menghasilkan thumbnail.

Efek khusus
Auto-bergulir galeri, slideshows, tepat ditempatkan dan multi-ukuran thumbnail, sebuah galeri website atau efek rotasi acak; itu semua mungkin.

Multi folder pengolahan
Multi-folder alat Pengolahan menghasilkan struktur folder yang lengkap dalam satu klik. Dalam Arles Image Explorer Anda dapat memilih gambar default untuk masing-masing folder - yang akan digunakan untuk menghasilkan thumbnail subkategori - atau menentukan folder gaya kustom, jika anda ingin beberapa folder yang memiliki pandangan berbeda.

Multi-threaded penerbitan
File Publish utilitas multi-threaded, yang berarti Upload beberapa file secara paralel, sehingga sangat mengurangi waktu yang diperlukan untuk mempublikasikan galeri gambar Anda ke server web. Ini juga mendukung sinkronisasi untuk memastikan hanya diubah file di-upload.

IPTC & EXIF
Setiap bidang EXIF IPTC atau dapat ditanamkan di galeri dan Arles Image Explorer dapat menyusun atau menunjukkan bidang tersebut di grid. IPTC editor yang memungkinkan penyuntingan IPTC informasi untuk beberapa file.

Fitur
Ada banyak fitur selain yang disebutkan di atas. Advanced pengguna dapat, misalnya, mengambil keuntungan dari Template, Custom HTML dan Miniatur tag untuk kendali penuh atas tampilan dan tata letak halaman web yang dihasilkan. Atau gunakan tag judul untuk secara otomatis memasukkan informasi gambar apapun yang dihasilkan dalam galeri atau pada gambar itu sendiri.

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar