Jumat, 11 Desember 2009

ChemStations ChemCAD v6.2.0.3348 : Aplikasi Buat Para Kimiawan dan Insinyur



Download

hotfile
http://hotfile.com/dl/17978199/b3e1d58/ChemCAD6203348.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/17978200/92b262a/ChemCAD6203348.part2.rar.html

filefactory
http://www.filefactory.com/file/a1c0199/n/ChemCAD6203348_part2_rar
http://www.filefactory.com/file/a1c02aa/n/ChemCAD6203348_part1_rar

CHEMCAD adalah Chemstations 'intuitif suite proses kimia simulasi software yang memperluas kemampuan seorang insinyur dan meningkatkan produktivitas. Supercharges seorang insinyur CHEMCAD efisiensi ketika menghadapi proses kimia yang paling sulit model atau menangani sehari-hari tantangan.

CHEMCAD's skalabilitas memungkinkan pengguna untuk membeli add-ons dan fitur-fitur seperti yang diperlukan untuk mereka dan proses industri yang spesifik. Hal ini menghasilkan fleksibilitas dan keterjangkauan utama.
The CHEMCAD Paket produk mencakup:

CC-Steady State
Proses Сhemical simulasi perpustakaan software yang mencakup komponen kimia, termodinamika metode, dan unit operasi untuk memungkinkan kondisi mapan simulasi proses kimia yang berkesinambungan dari skala laboratorium ke skala penuh.

Ideal untuk: Pengguna yang ingin proses desain, atau menilai proses yang ada, dalam kondisi mapan.

CC-DINAMICS
Perangkat lunak simulasi proses yang membutuhkan kondisi mapan simulasi ke tingkat berikutnya kesetiaan untuk memungkinkan analisis dinamis flowsheets. The possibilities are endless: operabilitas check-out, PID loop tuning, pelatihan operator, bahkan proses online DNS dan fungsi sensor lembut.

Ideal untuk: Pengguna yang ingin desain atau menilai proses dinamis.

CC-THERM
Penukar panas desain dan perangkat lunak rating tersedia sebagai add-on atau program standalone. CC-THERM memanfaatkan beberapa standar internasional untuk desain dan bahan-bahan untuk membuat ukuran sebuah penukar panas lebih cepat dan lebih akurat. Mencakup program shell-dan-tabung, piring-dan-frame, berpendingin udara, dan double-pipa exchanger. Desain ketat didasarkan pada fondasi CHEMCAD properti fisik dan kesetimbangan fase data.

Ideal untuk: Pengguna yang ingin atau dokter hewan untuk merancang desain oleh vendor dari penukar panas (satu kesatuan pada satu waktu), dan mereka yang ingin untuk menilai exchanger yang ada dalam layanan baru atau melakukan "bagaimana jika" perhitungan.

CC-SAFETY NET
Piping dan keamanan jaringan bantuan perangkat lunak simulasi yang merupakan subset dari CC-Steady State (semua fitur CC-SAFETY NET masuk dalam CC-Steady State). Program ini memungkinkan analisis ketat dari setiap jaringan pipa. Terbaru ini menggabungkan dua perangkat bantuan tahap perhitungan, perhitungan penurunan tekanan ketat, properti fisik ketat perhitungan, dan ketat perhitungan kesetimbangan fasa untuk memberikan cepat, akurat jawaban.

Ideal untuk: Pengguna yang perlu untuk desain atau menilai jaringan pipa atau keamanan perangkat lega / sistem.

CC-FLASH
Sifat fisik dan perangkat lunak perhitungan kesetimbangan fase yang merupakan himpunan bagian dari suite CHEMCAD (semua produk suite CHEMCAD CC-FLASH termasuk kemampuan). Program ini memungkinkan perhitungan ketat sifat fisik dan fasa kesetimbangan (VLE, LLE, VLLE) untuk komponen murni dan campuran.

Ideal untuk: Pengguna yang membutuhkan properti fisik dan kesetimbangan fasa data, serta pengguna yang membutuhkan properti prediksi dan regresi.

CC-BATCH
Distilasi batch simulasi perangkat lunak yang, ketika digunakan sebagai tambahan atau program mandiri, membuat batch penyulingan simulasi dan desain mudah dengan intuitif, langkah operasi berbasis masukan. CC-BATCH sangat fleksibel, dengan banyak modus pengoperasian dan kemampuan untuk model sejumlah langkah operasional dan kondisi. CC-BATCH mengoptimalkan operasi batch, meminimalkan intermediate "slop" memotong, dan meningkatkan produktivitas.

Ideal untuk: Pengguna yang ingin desain atau menilai kolom distilasi batch.

FITUR BARU DI CHEMCAD VERSI 6:

* Menggunakan satu modus untuk flowsheet gambar, spesifikasi, perhitungan, dan penciptaan PFD
* Membuat file tunggal simulasi yang mudah untuk bekerja dengan dan berbagi
* Mudah kloning UnitOps dan sungai menggunakan Fitur Template
* Baru komponen struktur database meningkatkan penanganan dan berbagi komponen yang ditetapkan pengguna; lebih dari 100 komponen baru ditambahkan
* Auto-pilihan konvergensi sekarang tersedia untuk kolom penyulingan
* VBA ™ / VSTA ™ sekarang dimasukkan ke CHEMCAD

1 komentar

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon