Jumat, 05 Februari 2010

Infix PDF Editor : Mengedit PDF Tanpa Sulit



Download

Infix adalah sebuah PDF editor yang bekerja seperti pengolah kata. Dengan pencarian & mengganti, spell checking, reflow dan rejustify, ditambah fitur-fitur yang Anda harapkan dari editor PDF seperti mengedit objek, dokumen konstruksi, keamanan dan banyak lagi.

Akhirnya, PDF editor yang mudah digunakan
Infiks adalah sebuah PDF editor yang bekerja seperti pengolah kata. Dengan pencarian & mengganti, spell checking, reflow dan rejustify, ditambah fitur-fitur yang Anda harapkan dari editor PDF seperti mengedit objek, dokumen konstruksi, keamanan dan banyak lagi.

Sebuah PDF editor yang bekerja seperti Word Processor
Kebanyakan PDF hanya mengandung fragmen-fragmen kalimat - beberapa kata pada suatu waktu. Sementara editor PDF lainnya membatasi Anda untuk mengedit lembar, Infiks adalah satu-satunya program yang memungkinkan Anda mengedit semuanya seperti yang Anda harapkan - sama seperti yang Anda lakukan dalam Word Processor.

Bahkan cerita yang mengalir di kolom dapat diedit tanpa masalah. Cukup kirim Infiks kolom memperlakukan seolah-olah mereka terhubung bersama-sama dan akan reflow seberang mereka - bahkan di seluruh halaman.

Tidak ada editor PDF mendekati Infiks ketika datang untuk berurusan dengan teks.

• Mengedit PDF seperti Word Processor
• Buat perubahan pada kolom paragraf dan teks
• Salin dan sisipkan grafis dan teks antara PDF
• Spell-check file PDF dalam 20 bahasa
• Cari & mengganti dokumen PDF panjang
• Buatlah koreksi teks tersembunyi di scan OCR PDF
• Gunakan tab, marjin dan indentasi kontrol untuk tata letak yang lebih baik
Kembali menggunakan PDF yang ada
Anda tidak perlu mengkonversi file PDF ke format lain, hanya mengedit mereka secara langsung. Editor bekerja dengan file PDF dari sumber manapun seperti Adobe Acrobat, Distiller, InDesign, Microsoft Word.

Gunakan fitur Cari dan Ganti untuk mengedit dokumen panjang atau untuk membuat perubahan di banyak PDF. Sebagai contoh, sangat mudah untuk mengubah nama produk dalam user manual atau mengubah header dan footer pada setiap halaman. Suntingan yang akan berlangsung berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk melakukan dengan tangan kini dapat dilakukan dalam beberapa menit.

Infiks menawarkan semua fitur yang Anda harapkan dari editor PDF seperti halaman tanam, penjelasan, memotong dan paste antara PDF, manipulasi grafis, gambar pengganti dan banyak lagi.

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon