Mendaftar Dan Memanfaatkan Internet Banking BCA



Caranya register e-Banking BCA

Masukan kartu BCA-nya, lalu ketik PIN, setelah itu pilih transaksi lain, pencet auto debet, trus pencet internet banking, masukan password untuk internet bankingnya, nanti muncul username-nya, catat supaya tidak lupa. Selesai, tinggal login di klikbca.com



BCA menawarkan produk perbankan elektronik berupa KlikBCA, yang memberikan Anda kemudahan untuk melakukan transaksi perbankan melalui komputer dan jaringan internet.

KlikBCA adalah layanan perbankan yang mudah, praktis, aman dan gampang digunakan.

Mudah
Tinggal datang saja ke ATM BCA untuk Registrasi Internet dan mendapatkan user ID serta PIN Internet Banking yang dapat langsung dipakai untuk login (masuk) ke KlikBCA di http://www.klikbca.com.

Praktis
Anda dapat langsung melakukan transaksi perbankan melalui internet tanpa mesti repot ke bank atau ATM BCA (kecuali untuk ambil uang tunai).

Aman
KlikBCA dilengkapi dengan security untuk menjamin keamanan dan kerahasiaan data dan transaksi yang Anda lakukan. Untuk menambah keamanan, ia juga dilengkapi dengan KeyBCA, yaitu alat pengaman tambahan untuk lebih mengamankan transaksi finansial di KlikBCA. Alat ini berfungsi untuk mengeluarkan password yang selalu berganti setiap kali Anda melakukan transaksi finansial. Dengan demikian, keamanan Anda bertransaksi akan makin terjaga.

Gampang Digunakan
Layar KlikBCA dirancang seperti layar ATM BCA sehingga begitu mudah, dan tidak perlu ketrampilan khusus untuk menggunakannya.

Kegiatan-kegiatan yang dapat Anda lakukan dengan KlikBCA

Transaksi yang Anda dapat lakukan melalui ATM BCA, dapat dilakukan melalui KlikBCA, kecuali penarikan tunai. Dengan begini, Anda seperti memiliki ATM BCA pribadi pada PC Anda.

Pembelian (Pulsa Isi Ulang, Saham, Tiket, Kartu Blitz)
Pembayaran (Kartu Kredit, Telepon, Handphone, Internet, Asuransi, Pinjaman, Pajak, Listrik/PLN, Air/PAM, Pendidikan, dan Lain-lain)
Pembayaran e-Commerce
Anda dapat menikmati kemudahan pembayaran secara online untuk setiap pembelanjaan di website merchant yang kerjasama melalui Menu Pembayaran e-Commerce
Transfer Dana
- Transfer Antar BCA (Real Time, berkala, tanggal tertentu)
- Transfer ke Domestik Bank Lain (Real Time, tanggal tertentu)
Informasi Rekening (Informasi Saldo, Mutasi Rekening, Deposito, Tagihan BCA Card, Informasi Pinjaman KPR BCA)
Transaksi Histori
Informasi Lainnya (Informasi Kurs dan No Kupon Gebyar Tahapan BCA)
Administrasi (Ganti PIN, Ubah Bahasa, Ganti Alamat Email, Hapus Daftar Pembayaran, Hapus Daftar Transfer, Tambah Koneksi KeyBCA, Hapus Koneksi KeyBCA, Aktivasi KeyBCA, Registrasi Informasi BCA Card, Hapus Informasi BCA Card)

Limit Transfer
Dengan KeyBCA Anda dapat melakukan pemindahan dana rekening di BCA hingga 100 juta setiap hari.


KeyBCA

KeyBCA adalah alat pengaman tambahan untuk lebih mengamankan transaksi finansial Anda di KlikBCA. KeyBCA berfungsi untuk menciptakan password yang selalu berganti setiap kali Anda melakukan transaksi finansial sehingga transaksi financial Anda akan menjadi jauh lebih aman.



Siapa yang Bisa Mendapatkan KeyBCA?

KeyBCA serta fasilitasnya bisa didapat dan dinikmati oleh seluruh nasabah BCA yang sudah melakukan registrasi KlikBCA.
KeyBCA hanya dapat digunakan oleh User ID yang terhubung dengan KeyBCA tersebut. KeyBCA dipergunakan untuk transaksi finansial seperti: Transfer Dana, Pembayaran dan Pembelian.

Nasabah yang tidak memiliki KeyBCA hanya dapat melakukan transaksi non finansial di KlikBCA.

Limit Transaksi KeyBCA.
Dengan KeyBCA Anda dapat melakukan pemindahan dana rekening di BCA hingga Rp. 100 juta setiap hari.

Bagaimana Mendapatkan KeyBCA?

Untuk memperoleh KeyBCA, Anda cukup melakukan Registrasi KeyBCA di Kantor Cabang BCA terdekat dengan membawa bukti kepemilikan rekening (buku Tahapan dan atau kartu Paspor/Tapres/ BCA Dollar/ KTPN) serta identitas diri. Anda akan langsung menerima KeyBCA pada saat itu juga dan Aktivasi KeyBCA (aktivasi di KlikBCA pada menu Admisnistrasi – Aktivasi KeyBCA) dapat dilakukan setelah 2 hari kerja kemudian.

Biaya administrasi akan didebet langsung dari rekening Anda.

Tips KeyBCA

Setelah menerima KeyBCA baru, Anda diharuskan mengganti PIN KeyBCA dan melakukan aktivasi di KlikBCA (2 hari kerja setelah Anda menerima KeyBCA)
PIN KeyBCA Anda bersifat pribadi dan sangat rahasia. Hanya Anda sendiri yang boleh mengetahuinya.
Demi keamanan Anda, jangan meminjamkan KeyBCA ataupun memberitahukan PIN KeyBCA Anda kepada siapapun.
Jangan pilih yang mudah diterka oleh orang lain, seperti tanggal lahir Anda, nomor telepon, dll.

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar