Efective File Search Vs FileSeeker

Alif sangat tidak nyaman dengan fasilitas search file bawaan dari Windows, terlalu ribet dan jalannya sangat lambat. Setelah mencoba beberapa search file folder dekstop manager, akhirnya menemukan aplikasi alternatif yang lebih handal dan cepat, sebut saja Agent Ransack, File Seeker dan terakhir yang palin alif suka adalah EF Search.
Efective file search (Download di sini) bisa mencari file dan folder dengan cepat, hasilnya bisa di open, cut, delete atau dibuka foldernya. Ada pilihan select all, sehingga ketika alif mencari virus-viru lokal yang jumlahnya ribuan, cukup cari *.exe lalu beri sepesifikasi besar file, lebih besar dari berapa dan lebih kecil dari berapa, search, baru setelah semua viru ketahuan, select all pada menu actions dan klik delete untuk aksi selanjutnya. Pernah alif mendelete 2.000-an file virus yang gambar folder itu, bayangkan kalo dicari dan dihapus secara manual.
Meski begitu tampilan dan kemudahan penggunaan file seeker, lebih banyak membuat alif memilih file seeker (Download di sini) untuk dipakai dalam kesehariannya.

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar