Jumat, 21 Mei 2010

Standar Wondershare Flash Pabrik Galeri









Download

Standar Wondershare Flash Pabrik Galeri adalah aplikasi Powerfull sederhana untuk menciptakan tayangan slide foto slideshow foto pembuat dengan Flash SWF sebagai format output atau HTML untuk berbagi di MySpace, Blogger dan situs web. Flash Galeri Pabrik Deluxe memuat segala kekuatan Flash Pabrik Galeri Standar, ditambah lagi fitur lain.

Ini Menyediakan berbagai template galeri flash gratis , yang dapat digunakan untuk membuat galeri foto menakjubkan flash dan album online untuk pernikahan, liburan, keluarga, kelahiran bayi, dll

Bagaimana membuat foto slideshow flash dengan musik ?

Langkah 1: Impor foto dan musik latar belakang

Foto Slideshow Maker Mendukung JPG, BMP, PNG dan file GIF. Anda juga dapat menambahkan beberapa latar belakang musik MP3, WMA dan format file WAV.

Langkah 2: Pilih tayangan slide foto untuk flash template

Ada 75 + galeri free flash template Ditawarkan untuk Anda. Dengan template ini, Anda bisa membuat album foto flash banner untuk situs web dan flash untuk bisnis.

Langkah 3: Set transisi dan efek gerak

Berbagai efek transisi memungkinkan Anda untuk membuat slideshow yang lebih menakjubkan. Pan / Zoom efek menghidupkan foto apapun.

Langkah 4: Publikasikan tayangan slide foto di website

Gambar dan output sebagai file SWF, kode HTML, file XML, EXE, screensaver atau upload ke Album Online (untuk 50MB gratis).

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon