Jumat, 26 November 2010

Fontonizer : Font manager untuk Windows

font manager

Font Viewer dari Fontonizer
Apakah Anda ingin melihat teks dengan font berbeda dan membandingkan mereka? jendela penampil font standar tidak dapat menunjukkan 1000 dan lebih font dalam satu waktu.Terlebih lagi - jendela penampil font tidak dapat menunjukkan satu teks dengan 2 font yang berbeda! Tapi Anda bisa melihat lebih banyak font dengan bantuan font viewer internal Fontonizer. Juga penampil font akan menampilkan info penuh font dan tabel karakter font untuk Anda.

Font Manager Fontonizer

Bisakah Anda mengatur font Anda dengan Windows? Tempat font untuk berguna "grup", artistik "kelompok", dll Tidak, Anda dapat tidak! Tapi mudah dengan font manager internal Fontonizer. "Drag'n'Drop" font ke folder "berguna", "artistik", dll di "font Favorite". Menjaga ketertiban dari font anda setiap saat!

Font Scanner dari Fontonizer

Apakah Anda ingat di mana Anda menempatkan semua font pada PC Anda? Tapi apakah Anda harus mengingat semua file mana Anda menempatkan font untuk pekerjaan Anda? Tidak, Anda tidak membutuhkannya! Gunakan font Scanner Fontonizer internal, yang dapat ditemukan di seluruh font pada Anda PS dan menunjukkan font tersebut untuk Anda oleh Font Viewer.

Hapus font, font perbaikan

Dapatkah Anda melihat apa font kau tempat untuk recycle bin? Font penampil dari Fontonizer akan menampilkan semua font dari recycle bin!

Font Organizer

Jadi pada, Fontonizer adalah mudah digunakan penampil fontScanner FontFont Manager dengan posybilities pencetakan set font, pengurutan, dll dalam satu alat berguna. Anda dapat menggunakan software ini font untuk desain dan karya seni, untuk foto rumah dan selamat pencetakan.
Fontonizer download gratis
Cepat belajar demo
Lebih screenshot
Order Fontonizer untuk harga chippest

Silahkan Berkomentar
EmoticonEmoticon